Zikri Daulay Akui Tak Komunikasi dengan Alvin Faiz sejak Juni

Aktor, Zikri Daulay mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan Alvin Faiz, sahabatnya yang kemarin menikahi mantan istrinya, Henny Rahman. Ia mengatakan, terakhir kali berkomunikasi dengan putra pendakwah, mendiang Arifin Ilham itu pada Juni lalu.

“Terakhir main futsal bareng itu sudah lama karena aku juga syuting terus sih sampai Juni kemarin. Saya sudah lama enggak kontakan, saya enggak pernah dichat lagi,” ujarnya seperti dikutip dari kanal Youtube SG Entertainment, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Ia menjelaskan, sejak diberitahu Henny bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan Alvin pada Juni lalu, pada waktu bersamaan ia juga sibuk syuting. “Tahu hubungan itu, ya sudahlah, saya sudah move on dan sekarang fokus pada pekerjaan,” ucapnya.

Zikri mengaku baru mengenal Alvin Faiz pada Januari – Februari ini. Menurut kakak pesinetron dan penyanyi Syakir Daulay ini, sebelum berkenalan dengan Alvin, ia lebih mengenal adiknya, Ameer Azzikra, yang kini menjadi penerus Pondok Pesantren Azzikra itu.

Sejak berteman dengan Alvin, Zikri mengaku membatasi obrolan hanya yang umum saja. “Saat futsal bareng pun enggak bercerita masalah pribadi,” katanya.

Zikri menuturkan, saat diberitahu Henny soal hubungannya dengan Alvin, ia meminta diundang jika menikah lagi. “Dia juga janji mau ngundang, tapi ternyata enggak, ya enggak papa,” katanya. Menurut dia, hubungan mantan istri dengan Alvin sudah berlangsung sebelum Juni. “Mereka baru bercerita ke saya sebulan setelah kejadian.”

Saat diberitahu oleh mantan istrinya itu, ia mengucapkan selamat. Waktu itu, ia mengira pernikahan masih lama terjadi, apalagi Alvin baru resmi berpisah dengan Larissa Chou pada Juni lalu. Karena itu, Zikri merasa kaget saat mengetahui pernikahan itu berlangsung kemarin subuh.

“Saya kaget, tapi ya sudah. Jodoh di tangan Allah, bukan di tangan saya. Netizen juga sudah pada cerdas, bisa mengartikan maksud saya. Saya jujur baru tahu pagi ini, itu pun karena banyak yang nge-DM,” tuturnya.

Zikri menampik pernikahannya dengan Henny kandas karena kehadiran Alvin. “Waktu umumin berdua sama mantan pisah, aku sudah bilang bukan karena orang ketiga biar orang enggak mikir ke sana,” katanya.

Alvin sendiri, hari ini sudah resmi mengenalkan Henny Rahman sebagai istrinya di Instagram Storynya. Ia mengunggah fotonya dalam busana pengantin dengan istri barunya itu. Pada unggahan berikutnya, Alvin membantah telah menikung Zikri Daulay, sahabatnya sendiri. Menurut dia, mereka masih berhubungan baik dan Zikri sudah lama mengetahui hubungannya dengan Henny.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.