Kembali Terjerat Narkoba, Penyesalan Ammar Zoni sebelum Ayah Meninggal Dunia Diungkap Kuasa Hukum

Rasa bersalah aktor Ammar Zoni terhadap mendiang ayah setelah kembali terjerat kasus narkoba diungkap sang kuasa hukum. Seperti diketahui, ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni meninggal dunia pada Sabtu (20/1/2024) lalu. Duka mendalam dan kesedihan hingga kini masih menyelimuti keluarga Ammar Zoni sepeninggal sang ayah.

Terlebih saat ayahnya meninggal dunia, Ammar Zoni masih mendekam di bui akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Penangkapan Ammar Zoni pada Selasa (12/12/2023) lalu menjadi kali ketiganya sang aktor berurusan dengan hukum akibat kasus narkoba. Pada 8 Maret 2023 lalu, Ammar Zoni diamankan pihak kepolisian untuk kedua kalinya lantaran terbukti menggunakan barang haram tersebut.

Setelah menjalani masa hukuman dan rehabilitasi, Ammar Zoni pun dinyatakan bebas pada bulan Oktober tahun 2023 lalu. Namun saat itu kondisi kesehatan Suhendri Zoni justru mengalami penurunan hingga divonis mengidap penyakit kanker hati. Alasan Ammar Zoni Jual Akun Instagram Diungkap Kuasa Hukum

Begini Komunikasi Ammar Zoni dengan Irish Bella, Diungkap Kuasa Hukum Kuasa Hukum Ammar Zoni Bakal Usahakan Kliennya untuk Direhabilitasi Terkait Kasus Narkoba Soal PAT Sejarah Indonesia Kelas 11 Semester 2, Lengkap dengan Kunci Jawaban Halaman all

Lebaran Ammar Zoni Diungkap Kuasa Hukum: Salat Id di Penjara, Halal Bihalal dengan Tahanan Lain Begini Ancaman Disangkakan pada Ammar Zoni, Terjerat Kasus Narkoba Lagi Air Mata Sesal Ammar Zoni Tumpah di Depan Jenazah Ayah: Bersumpah Takkan Terjerat Narkoba Lagi

Hari Sebelum Suhendri Zoni Meninggal, Ammar Zoni Gelisah Merasa Ada Firasat, Akui Berdosa ke Ayah Dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Jumat (26/1/2024), Ammar Zoni melalui kuasa hukumnya, Jon Mathias mengutarakan rasa bersalahnya. Ammar Zoni beranggapan kasus penangkapan keduanya akibat narkoba membuat kondisi kesehatan sang ayah menurun.

"Dia (bilang) 'Om saya selalu terpikirkan Bapak, saya merasa berdosa sama Bapak. Karena kan menurunnya kondisi kesehatan Bapak ini kan ada juga gara gara perbuatan narkoba dia yang ditangkap kedua itu," kata Jon Mathias. Selama mendekam di bui, Ammar Zoni selalu memikirkan ayahnya yang berjuang melawan penyakit kanker. "Dia udah mulai gelisah, Bapaknya kan udah lama sakit, sakit kanker hati stadium akhir," lanjutnya.

Menanggapi curahan hati kliennya, Jon Mathias pun menyarankan Ammar Zoni untuk banyak berdoa. "Ya aku bilang, semua kan kehendak Allah, cuma saya sudah ikhlas Om, katanya," beber Jon Mathias menirukan ucapan Ammar. Seperti diketahui, cobaan seolah bertubi tubi hadir dalam kehidupan Ammar Zoni.

Tak hanya ditinggal sang ayah untuk selamanya, mendekam di bui akibat kasus narkoba, Ammar juga harus menghadapi proses perceraian dengan Irish Bella. Kondisi yang dialami Ammar itu pun membuat adiknya, Aditya Zoni merasa iba. "Sebagai adik kan iba juga gitu, gimana pun juga kan dia kecilnya sama saya, saya tahu kecilnya dia gimana," kata Aditya Zoni dalam pemberitaan sebelumnya.

Aditya pun mencoba menenangkan Ammar setelah kepergian sang ayah. "Dari situ saya menguatkan, oke bapak udah nggak ada, cuman di sini masih ada kita, masih ada saya, masih ada Panji," sambungnya. Pria 23 tahun itu pun mengaku akan selalu memberikan dukungan untuk sang kakak.

"Jadi gimana caranya kita itu harus benar benar saling support." "Terutama sekarang Bang Ammar ya yang lagi kena musibah cukup berat." "Jadi memang kita berdua harus support Bang Ammar," pungkasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *