Sudah Lakukan Berbagai Cara, Nora Alexandra Tetap Berharap Jerinx SID Berubah

Jerinx SID tiba di Polda Metro Jaya pada Jumat malam, 13 Agustus 2021. Didampingi sang istri, Nora Alexandra dan kuasa hukumnya, Jerinx memenuhi panggilan penyidik sebagai tersangka kasus pengancaman melalui media sosial.

Kemarin pagi, Nora mengungkapkan keinginannya agar kasus hukum ini menjadi yang terkahir dan Jerinx bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Ia ingin Jerinx fokus pada kebahagian rumah tangganya.

“Harapan ku pagi ini, jika kasus JRX ini beres, semoga dia bisa benar-benar berubah dan membuktikan ke diri dia, saya, dan masyarakat jika dia mampu menerima nasehatku, untuk kebahagiaan dia pribadi, istri dan rumah tangganya,” tulis Nora di Instagram Story pada Jumat, 13 Agustus 2021.

Selama ini Nora Alexandra sering mendapat teguran dari netizen karena tidak mengingatkan Jerinx. Nora merasa perlu meluruskan hal tersebut karena ia sudah melakukan berbagai cara yang ia bisa untuk menasihati Jerinx. “Pandangan orang ke Nora, Nora tidak bisa memberi tahu JRX, padahal sudah Nora lakukan, kembali ke JRX dia mau dengar silakan, gak juga silakan. Yang jelas saya sudah melakukan untuk kebaikan dia,” tulisnya.

Jerinx SID alias I Gede Ari Astina resmi menyandang status tersangka, hanya dua bulan pascabebas dari Lembaga Pemasyarakat Kerobokan, Denpasar, Bali. Kali ini, dia menjadi tersangka pengancaman melalui media elektronik atas laporan selebgram Adam Deni. Jerinx ditenggarai melakukan tindak pidana sebagaimana diatur dalam Pasal 335 KUHP dan atau Pasal 29 juncto Pasal 45 B Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE.

Pada unggahan berikutnya, Nora menuliskan kalimat yang mengisyaratkan ia memberikan kesempatan terakhir untuk Jerinx. Namun hal tersebut justru mendapatkan komentar dari netizen yang meminta Nora untuk menjadi istri setia di setiap suka dan duka suaminya. Melihat komentar tersebut, Nora mengingatkan kembali bahwa selama ini ia telah menunjukkan sebagai istri yang selalu mendampingi suaminya di setiap ada masalah.

“Coba kalau JRX ada masalah gini itu disupport, jangan koar-koar mendikte saya di DM, apa salahnya saya memberikan kesempatan terakhir? Agar dia berubah! Kalau JRX situasi kaya gini emang yang koar-koar di sosmed yang bantu? Yang ada saya yang selalu ada untuk dia!” tulis Nora di Twitter pada Jumat, 13 Agustus 2021.

Nora Alexandra sempat curhat mengenai sang suami yang kembali harus berurusan dengan hukum di Instagram pada Selasa, 10 Agustus 2021. Sama seperti sebelum-sebelumnya, Nora ingin Jerinx dapat mengendalikan emosinya dan menata hidup dengan damai. Keinginan tersebut direspon positif oleh Jerinx SID. “Baik, Mama. Papa laksanakan,” tulis Jerinx. Kemudian Nora membalasnya, “Utamakan istri jangan utamakan ego ya sayang, semangat, aku tetap di sampingmu.”

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.