Saat Sri Mulyani Jadi Kiper dan Jaga Gawang Pakai Dua Kursi

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengunggah video yang memperlihatkan kegiatannya bercengkerama dengan keluarga saat hari libur. Ia memanfaatkan hari libur Tahun Baru Islam yang digeser sehari itu dengan bermain bola bersama dua cucunya di halaman rumah.

Tidak perlu busana khusus untuk bermain bola bersama dua cucunya, satu masih balita itu. Ia hanya mengenakan celana panjang abu-abu rumahan dengan atasan kaos hitam lengan panjang. Gayanya cukup meyakinkan bercanda dengan kedua cucunya dalam Bahasa Inggris. Ia bertugas menjaga gawang yang disekat dua kursi taman warna gelap.

“Satu kali lagi. Aku siap sekarang,” katanya menantang cucunya yang kecil menendang bola. Dua tangannya membentang siap menangkap bola. Di depannya, cucunya membuat gerakan tak kalah lucunya. Saat bersiap menendang, dua tangannya membentang, hendak mengecoh Sri Mulyani.

“Awwww,” teriak Sri Mulyani saat bola itu membentur kakinya. “Kamu perlu berjalan kayak gini,” kata cucunya yang besar sambil tertawa.

Sri Mulyani kemudian bertanya kepada cucu kecilnya apa yang membuatnya terdiam memperhatikan sesuatu di atas rumput. “What is that?” ujarnya dengan mengulang pertanyaan dua kali.

Kehangatan Sri Mulyani bersama cucu kerap dia lakukan saat hari libur. Ia sering mengunggah kebersamaan momong cucu meski di rumah saja. Sri Mulyani tak ingin melewatkan kesempatan mewah sebagai nenek untuk bercengkerama dengan cucu-cucunya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.