Mobil Hatchback Bergaya Kekinian untuk Anak Muda

 Sebagai kendaraan beroda empat dengan harga yang tidak bisa dikatakan murah, mobil mungkin menjadi beban bagi sebagian kalangan anak muda meskipun pada beberapa hal mereka menjadikan alat transportasi ini sebagai kebutuhan perjalanan.

Karena itu, membeli mobil bekas adalah salah satu solusi yang dapat meringankan, khususnya dalam segi budget. Walaupun demikian, mobil bekas tetap hadir dengan variasi desain yang sangat beragam, dan di antaranya cocok dimiliki oleh kalangan anak muda.

Rekomendasi Mobil Bekas untuk Anak Muda

Desain kekinian mobil-mobil bekas berikut ini cocok dipakai oleh kalangan anak muda.

1. Honda Jazz (2005-2008)

Rekomendasi pertama untuk dapat dipertimbangkan di lokasi jual mobil bekas adalah Honda Jazz. Mesinnya irit dalam konsumsi bahan bakar, pun interiornya praktis dengan kehadiran ultraseat pada baris ke dua.

2. Mazda2 (2010-2012)

Selanjutnya adalah keluaran pertama Mazda2 yang hadir di Indonesia pada tahun 2010 sampai 2012. Desain Mazda2 cukup dinamis dan sporty. Walaupun usianya sudah lebih sembilan tahun, fisik eksteriornya tetap kekinian dan tidak ketinggalan zaman.

Rentang harga Mazda2 juga dikatakan menjadi tipe tertinggi varian R, di mana mobil ini dibekali dengan bodykit sporty serta ukuran pelek yang lebih besar.

3. KIA Picanto (2012-2013)

Mobil hatchback yang cocok untuk anak muda ini adalah salah satu pilihan premium dikarenakan unggul dalam ride quality-nya; lebih lembut daripada kompetitor lain. Harga patokan cukup beragam, bergantung pada histori service dan pemakaian sebelumnya.

4. Terios (2007-2010)

Rekomendasi selanjutnya adalah model lawas dari Daihatsu Terios. Penerus Taruna ini menjadi mobil SUV yang didesain dengan gagah mulai dari depan hingga belakang. Secara keseluruhan, Terios menjadi opsi dengan “konde” atau ban cadangan di luar.

Desain ini tidak sering dijumpai pada mobil keluaran terbaru. SUV ini memiliki kapasitas maksimal penumpang sebanyak tujuh orang dan dibanderol dengan rentang harga 80 hingga 100 juta rupiah.

5. Suzuki SX4 (2007-2010)

Berikutnya adalah model pertama dari Suzuki SX4. Kerap disebut sebagai crossover sebelum Honda HR-V diproduksi, mobil ini dibanderol pada rentang harga kurang dari seratus juta. Body-nya juga terlihat kekinian dan cocok digunakan oleh anak muda.

6. Daihatsu Sirion (2015)

Rekomendasi berikutnya adalah Daihatsu Sirion hasil produksi tahun 2015. Desainnya cocok untuk anak muda yang mengutamakan fleksibilitas dan kesan dinamis serta praktis. Pada saat peluncuran pertamanya, tidak heran apabila banyak yang tertarik dengan mobil ini.

Tipe mesin Daihatsu Sirion adalah empat silinder dengan kapasitas sebesar 1.298 cc.

7. Suzuki Ertiga (2012)

Opsi terakhir adalah Suzuki Ertiga. Mobil bekas yang cocok untuk anak muda ini unggul dalam dimensinya yang cukup besar. Mesinnya adalah tipe empat silinder dengan kapasitas 1.400 cc. Daya yang mampu dihasilkan adalah sebesar 93,7 HP dengan torsi 130 Nm.

Mencari mobil bekas dari brand lain yang cocok untuk anak muda dengan harga yang sesuai kantong? Kunjung mo88i dan temukan promonya sekarang juga! Transaksi aman, mudah, dan cepat sampai mobil impian sampai di tangan!

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.