El Rumi Lulus S1 di London, Maia Estianty Harap Nasibnya Seperti Irwan Mussry

Maia Estianty mengungkapkan rasa bahagia setelah melihat putra keduanya, El Rumi lulus S1 dari University of Westminster di London, Inggris. Ia menyaksikan langsung acara wisuda El yang digelar secara virtual kemarin, Senin, 9 Agustus 2021.

Ibu tiga anak ini justru meledek sang suami, Irwan Mussry saat berfoto bersama El. Terlihat Irwan Mussry mengenakan selempang yang bertuliskan nama lengkap El dan diakhiri dengan penambahan gelar, Ahmad Jalaluddin Rumi, B. A. “Yang wisuda online ternyata daddy nya @irwanmussry haha,” tulis Maia di Instagram pada Selasa, 10 Agustus 2021.

Seperti yang diungkapkan El Rumi sebelumnya, bahwa kelulusannya ini ia persembahkan untuk Maia Estianty yang memang memimpikan anaknya menjadi lulusan luar negeri. Melihat perjuangan El untuk lulus S1, Maia Estianty berterima kasih karena telah mewujudkan keinginannya. “Terimakasih @elelrumi sudah mewujudkan cita-cita bunda dan daddy, untuk mencapai ilmu setinggi-tingginya…. Love you,” tulisnya.

Menariknya pada kolom komentar, Ratu Rizky Nabila yang sempat ingin dibantu Maia Estianty untuk melakukan tes DNA memberikan pandangan bahwa El dan Irwan Mussry seperi kembar. “Ko kembar ya bun,” tulis Ratu Rizky Nabila. Komentar tersebut langsung dibalas oleh Maia Estianty. Ia berharap nasib El dan Irwan Mussry juga sama. “Nasibnya mudah-mudahan kembar,” tulis Maia.

Di dunia hiburan dan bisnis, nama Irwan Mussry sebenarnya sudah tak asing lagi. Pengusaha yang pernah menjalin hubungan dengan aktris Desy Ratnasari selama 8 tahun ini merupakan Presiden dan CEO Time International. Sekitar 30 tahun lebih pria dengan nama lengkap Irwan Danny Mussry ini menggeluti bisnis jam tangan dengan harga selangit, seperti jam tangan bermerek Rolex, TAG Heuer, dan Chopard.

Tidak hanya sebagai pebisnis sukses, Irwan Mussry juga memiliki rasa kepedulian yang tinggi. Maia Estianty pernah mengatakan bahwa Irwan Mussry telah membangun Pendidikan Anak Usia Dini atau PAUD yang tersebar di 200 kota di Indonesia.

Kelulusan El Rumi ini disambut bahagia juga oleh Irwan Mussry. “Ini memberi saya kegembiraan dan kebanggaan untuk melihat Anda menyelesaikan babak baru di hidup Anda ini, dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang ada di toko untuk Anda selanjutnya. Selamat Wisuda @elelrumi, semoga sukses selalu. Banyak cinta, Ayah,” tulis Irwan Mussry di Instagram.

Ungkapan Irwan Mussry itu ditanggapi oleh Maia Estianty dan El. Maia memberikan sejumlah emotikon hati berwarna merah di kolom komentar sedangkan El mengucapkan terima kasih kepadanya. “Terima kasih banyak Daddy!” tulis El.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.