Baru 3 Bulan Menikah Pinkan Mambo dan Arya Khan Terlibat Pertengkaran, Dipicu Masalah Ekonomi

Penyanyi Pinkan Mambo kerap terlibat pertengkaran dnegan suaminya, Arya Khan meski baru tiga bulan membina biduk rumah tangga. Seperti diketahui, Pinkan Mambo telah menikah lagi dengan seorang TikToker sekaligus pengusaha, Arya Khan pada Minggu (24/12/2023) lalu. Meski usia pernikahan keduanya baru seumur jagung, Pinkan Mambo dan Arya Khan kerap terlihat cekcok di media sosial.

Usut punya usut alasannya Pinkan Mambo kerap terlibat cekcok dengan Arya Khan baru baru ini karena persoalan ekonomi. Hal itu diungkap Pinkan Mambo saat menjadi bintang tamu acara Berkahnya Ramadhan yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Rina Nose. "Bertengkarnya masalah ekonomi," tanya Rina Nose dikutip dari YouTube TRANS TV OFFICIAL, Rabu (20/3/2024).

"Iya," jawab Pinkan lirih. Pelantun lagu Kasmaran itu mengaku ia sempat tidak betah tinggal di kediaman Arya Khan. Baru 3 Bulan Menikah Pinkan Mambo dan Arya Khan Terlibat Pertengkaran, Dipicu Masalah Ekonomi

Pinkan Mambo dan Arya Khan Kerap Cekcok Gegara Masalah Ekonomi Rumah Tangga Pinkan Mambo dan Arya Khan Retak karena Masalah Ekonomi Pinkan Mambo Akui Bertengkar dengan Arya Khan Karena Masalah Ekonomi

Rumah Tangga Pinkan Mambo dan Arya Khan Diguncang Prahara Ekonomi Bulan Menikah, Rumah Tangga Pinkan Mambo dan Arya Khan Tidak Baik baik Saja, Sulit Hidup Sederhana Bulan Nikah, Pinkan Mambo Mulai Rindu Kemewahan, Ribut Gegara Rumah Sederhana Arya Khan Becek

Nasib Arya Khan Usai 3 Bulan Jadi Suami Pinkan Mambo, Ditagih Rumah Seperti Raffi Ahmad "Iya aku tuh awalnya nggak betah tinggal di Sepatan (kediaman Arya)," terang Pinkan. Sebagai penyanyi kondang Tanah Air, Pinkan Mambo rupanya belum terbiasa dengan kehidupan sederhana suaminya.

Pinkan Mambo mengaku ingin kembali tinggal di rumah mewah seperti kediaman Raffi Ahmad. "Karena becek, aku pengennya (tinggal) kayak rumahnya Raffi di Pondok Indah. Lah kan di situ (rumah Arya) lapak singkong, becek," sambungnya. Mendengar jawaban sang istri, Arya Khan lantas memberikan pembelaan.

Arya yang mengungkap alasannya memilih kembali ke rumahnya meski sempat menetap di apartemen milik ibunda Michelle Ashley itu. "Aku kan (sebelumnya) tinggal di BSD, di apartemen, nggak bisa kemana mana, jadi kalau mau ngopi, mau nyari warung Madura susah. Jadi susah," bebernya. Rupanya pertengkaran bukan kali pertamanya terjadi dalam bahtera rumah tangga Pinkan Mambo dan Arya Khan.

Pada (30/1/2024) lalu, Arya Khan sempat membeberkan alasan bertengkar dengan Pinkan Mambo. Pada saat itu Arya menyebut bahwa Pinkan Mambo sangat mencintai dirinya hingga memiliki trauma ditinggalkan. "Dia ini (Pinkan) agak sedikit banyak bucin, jadi trauma untuk ditinggalkan," kata Arya dalam pemberitaan sebelumnya.

Tak pelak ketakutan itu membuat Pinkan Mambo mengikuti kemana pun sang suami pergi. "Awal awal menikah, kemana mana dia pengennya ikut. Aku kan tinggal di BSD ada usaha, dia pengennya ngikut ikut terus," lanjutnya. Pada saat itu, Arya meminta Pinkan untuk tidak mengikuti dirinya.

Namun pada saat itu ponsel milik Arya Khan justru mengalami kerusakan. Hal itu lah yang membuat Pinkan Mambo akhirnya meradang pada Arya Khan. "Kita coba untuk dia nggak usah ikut (akhirnya) bisa, (tapi) HP aku rusak, ngeblank, tiga jam mati total, jadi dia pikirannya kemana mana," tukasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *